Our social:

Selasa, 15 Mei 2012

Semuanya ada di Social One smavo :D


di SOS 1 tuh kriteria manusianya macem2 ada yang ganteng, boyo , rajin, males, keren, masih banyak deh . dan kali ini mimin bakalan "mengklasifikasikan" #cieelah para rakyat - rakyat kerajaan Social 1 masuk ke kriteria apa aja. hahaha. langsung mulai aja ya :* #backsound bip bip bip


1. Class Clown ( kalo pada gak ngerti artinya tuh " badut kelas" )
            maksud dari badut kelas disini bukan member SOS 1 yang kalo ke sekolah pake dandanan badut, masksudnya tuh orang ini paling sering ngelucu/bikin ketawa di kelas dan bikin susana eh suasana kelas jadi lebih hangat dan bisa mencairkan suasana kelas kalo lagi tegang atau terlalu sriuuus.
langsung aja yang pertama #jeng jeng jeng jeng

 DIMAS HARLY RAMADHAN alias dimsky, gendut dsb
ini dia nih salah satu badut kelas yang ada di kelas. dengan lawakannya yang khas
dia selalu bisa membuat anak2 kelas ketawa ketawa hepi. terus si dimas ini punya ketawa yang khas dan beda daripada yang lain. mimin aja suka ketawa kalo si dimas ini ketawa. si dimas nih punya komplotan ngumpul ngumpul buat ketawa ketiwi di kelas. yaitu semua anak cowo di kelas. tapi sih dia paling deket sama si adam, ersad, fadhil, massya jepri,iqbal. yang paling bahaya dari komplotan ini tuh kalo udah ketawa pake logat khas sos 1 yaitu "hehehehe asyik asyyiik assyyyiik". mimin saranin sih periksa diri aja ada yang salah atau nggak karena siapa tau aja mereka lagi ngetawain kalian.

nih aksi aksi dimas nih temen temen:
                                                                 dimas di kolem renang

                                                                    dimas sama joni

                                                          idup gue kok gini gini amat yaaa
                                                                   ganteng gak gue ???

okeh langsung ke orang selanjutnya *logat ikro

MASSYA MARESKA
nih dia nih manusia ganteng SOS 1. tingkahnya dia itu loh selalu sensasional , punya trademark kata2 " lu semua ga tau apa apa!", "ngomong sama lu mah kayak ngomong sama anak kecil, gak rasional" dan yang paling sering " sebutkan, 5! apa yang membuat gue bla bla bla bla ". yang bikin dia lucu+geueleh tuh tingkahnya yang kadang kayak homo, perlu bukti ? liat foto2 diatas haha. dia juga sering banget nyeritain cerita yang sama ke anak2 sosial satu. haha. dia tuh jago dalam segala bidang apa aja tapi dia lucu banget. ingat, jago tapi lucu. nih mimin kasih bonus. eat this bonus hahaha
gimana? ganteng kan?

langsung ke :
 ADAM PRIBADI BAIHAQI

 nih dia nih si adam hahaha. dia tuh juga lucu sama kayak 2 orang diatas. lucunya dia tuh dia kadang2 suka tablo*liat gambar, terus pas lagi belajar dia becanda ama dimas atau yang lain selalu ketauan gara2 badan dia yang tinggi gede, tapi boyo. oh iya dia ini boyo tapi kuat. paling lucu tuh kalo si adam kicep diledekin temen2 atau di omelin guru. kalo lagi panik juga dia suka masang mimik aneh yang pastinya lucu. dia juga kalo di ledekin pasrahan orangnya hahaha. bonus nih :
gantengnya adam
adam bakar2
kisah cinta adam *ups


sebenernya sih masih banyak yang lucu di SOS 1 tapi mimin capek ngetik. break dulu, sholat. ntar mimin lanjutin :*

0 komentar:

Posting Komentar